Selasa, 16 Agustus 2011

ABC acaiberry



Yang membedakan ABC Acai Berry dengan produk lainnya, tidak hanya dari kandungan utama Acai Berry, tetapi juga kandungan-kandungan lainnya seperti :

1. CHITOSAN

KHASIAT CHITOSAN

Menghambat Pertumbuhan Tumor

Butylosar berkhasiat memperkuat kekebalan sel-sel tubuh, mengaktifkan daya hidup sel limphe, menaikkan nilai pH cairan tubuh sehingga menciptakan lingkungan basa, memperkuat daya serang tubuh terhadap sel kanker, meningkatkan fungsi pembunuh sel kanker. Dalam riset anti tumor, ditemukan bahwa Butylosar mempunyai daya penekan terhadap penyebaran sel tumor, sekaligus merangsang kemampuan kekebalan tubuh, mendorong tumbuhnya sel Limphe dan pancreas. Bahaya kanker terletak pada kemungkinan peralihannya. Justru kemampuan Butylosar dalam menekan sifat peralihan ini sudah diakui oleh ilmuwan biologi berbagai negara melalui cara yang berbeda beda dan dalam pemakaiannya terhadap pasien juga memperlihatkan keberhasilan tinggi. Butylosar juga mempunyai kemampuan menempel pada molekul-molekul sel dipermukaan bagian dalam pembuluh darah. Dengan demikian mencegah sel tumor menempel pada sel permukaan bagian

Memperkuat Fungsi Hati

Butylosar dapat menekan penyerapan kolesterol oleh usus kecil sehingga menurunkan tingkat kekentalan kolesterol dalam darah, pada gilirannya mencegah penumpukan kolesterol jahat pada hati. Biasanya kalau sudah terasa tidak enak pada bagian hati, saat itu hati sudah mengalami kerusakan parah. Butylosar dapat berperan dalam menekan meningkatnya kandungan kolesterol dalam darah, mencegah penumpukan lemak hati dalam pembuluh darah, berarti mencegah perembesan jaringan kanker ke daerah sekitar.

Mencegah Penyakit Kencing Manis

Faktor utama yang memicu terjadinya penyakit kencing manis adalah kurangnya jumlah sekresi absolut maupun sekresi relatif insulin dan pancreas sehingga menimbulkan kekacauan. Ketika tubuh dalam kondisi basa, maka meningkat pula laju pemanfaatan insulin. Keadaan ini sekaligus akan mengatur kondisi keasaman cairan tubuh yang ditimbulkan oleh produksi asam organik berlebih karena terurainya lemak di dalam tubuh. Butylosar berdaya rekat tinggi, sehingga jumlahnya akan memadai di dalam saluran usus. Keadaan ini dapat mengurangi penyerapan usus terhadap glucose yang ada di dalam makanan, jadi mengurangi atau menunda terjadinya nilai puncak glucose darah, sehingga tercapai efek pencegahan penyakit kencing manis.

Menurunkan Tekanan Darah

Butylosar dapat mengurangi penyerapan tubuh terhadap ion-ion khlor, di bawah pengaruh asam lambung akan terjadi muatan positif dan gen-gen ion positif yang bergabung dengan ion-ion khlor, mengurangi kekentalan ion khlor di dalam gula darah, meningkatkan fungsi pembesaran pembuluh darah, yang pada gilirannya menurunkan tekanan darah.

MANFAAT LAIN:

Terhadap Tubuh
• memperlambat penuaan,
• mengharmoniskan organ tubuh,
• Memperkuat kekebalan sel tubuh/menambah daya kekebalan,
• Mengaktifkan daya hidup sel limphe,
• Menaikkan nilai PH cairan tubuh, sehingga menciptakan lingkungan basa,
• Mengharmoniskan organ-organ tubuh.
• Mengurangi/memusnahkan racun.
• Mencegah cedera akibat radiasi (penyaring sinar ultraviolet).

Terhadap Kanker/Tumor
• Memperkuat daya sel tubuh terhadap sel kanker.
• Meningkatkan fungsi pembunuh sel kanker.
• Berdaya menekan penyebaran sel kanker tumor.

Terhadap Darah
• Menurunkan hypertensi dan menekan penyerapan kolesterol tinggi dan menstabilkan tekanan darah.

Terhadap Hati
• Memperkuat fungsi & memelihara hati.
• Mencegah penumpukan kolesterol jahat pada hati.

CHITOSAN SEBAGAI PELANGSING TUBUH
Banyak orang telah mencoba berbagai obat/supleman pelangsing tubuh tapi enggan merubah pola makan atau pun pola hidup.

Chitosan memberikan solusi pada anda untuk memiliki tubuh indah nan langsing tanpa merubah pla makan karena zat zat yang tidak dibutuhkan tubuh akan langsung diikat dan dibuang.

Sebagai pelangsing tubuh zat Butylosar dari Chitosan mempunyai daya rekat tinggi dan aktif mengikat lemak tak jenuh dan kolestrol dan semua zat-zat yg bisa merugikan tubuh termasuk tumor/kanker yang seterusnya akan dibuang melalui saluran pembuangan. Kombinasi tersebut di atas merupakan campuran yang ideal untuk menurunkan berat badan dan mencegah kegemukan. Bila Chithosan ini diminum rutin maka tubuh akan langsing dengan cepat juga bisa menyembuhkan luka dalam, misalnya maag.


2. GARNICIA CAMBOGIA mengandung zat aktif Hydrocic Acid (HCA).

Fungsi HCA adalah:

a. Memblok Enzim Lipase yang berfungsi untuk merubah Lemak menjadi asam lemak. Bukti HCA ini bekerja adalah bila Feces kita berlemak/berminyak terlihat lebih mengkilap.

b. Memperbesar penyimpanan glucogen di dalam tubuh, sehingga memberi efek kenyang lebih panjang dan badan tetap segar.

c. Setelah ± 5 hari pemakaian, dapat menekan nafsu makan, sehingga porsi makan anda berkurang otomatis...


Semua Tentang ABC Acai Berry:
- 100% bahan alami dengan campuran buah acai berry dan ramuan tumbuhan tradisional Chinese terpilih
- Tidak ada efek samping
- Telah terbukti bahwa buah acai berry memiliki banyak kandungan yang sangat berguna bagi tubuh seperti omega6 dan omega9 yang berguna mengurangi ancaman jantung, dan juga kandungan lainnya seperti fosfor, kalsium, potassium, vit B1, vit B2, dll
- Kaya akan serat sehingga membuat kita cepat merasa kenyang dan menahan nafsu makan dengan efektif
- Dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan perawatan kulit
- ABC acai berry merupakan produk best seller di market yang ada sekarang ini dan menjamin kualitas terdepan dari produk-produk lain !
- Mampu menurunkan berat sampai dengan 40lbs ( 18kg) dalam waktu 4minggu

ABC Acai Berry digunakan untuk siapa aja?
- Wanita/ Pria yang mendambakan postur tubuh yang indah dan sering kali tertipu dengan produk-produk yang kurang berkualitas
- Wanita/ Pria sibuk dengan aktifitasnya sehingga memerlukan supplement efektif yang praktis tetapi menghasilkan pengaruh yang besar
- Agen obat-obatan yang sedang mencari produk penurun berat badan yang terjamin kualitasnya
- Orang yang ingin memberikan kepada orang yang dikasihinya agar dapat mendapatkan postur tubuh yang lebih ideal

Cara Penggunaan:
- 1x sehari, 1 kapsul sekali makan
- Diminum setengah jam sebelum sarapan.
- bagi penderitaa sakit maag, diminum setengah jam setelah sarapan.

Spesifikasi:
- 500mg x 30 kapsul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar