Kamis, 15 Juli 2010

Kebugaran Pria

Makanan Sehat Penunjang Kebugaran Pria

Banyak cara untuk hidup sehat, salah satu cara termudah yang bias kita lakukan adalah dengan mengatur asupan makanan yang bergizi dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Sebagai tokoh pelindung bagi kaum hawa dan anak-anak, pria pasti membutuhkan makanan sehat untuk menunjang peran dan aktivitasnya. Mungkin tidak harus seeksrim POPEYE dengan sekaleng bayemnya, tetapi paling tidak, daftar makanan berikut ini selain cukup mudah didapatkan, juga sangat menunjang kebugaran pria.

Makanan Hasil Laut

Makanan laut dapat meningkatkan kemampuan sexual. Seng yang banyak terdapat dalam sperma laki-laki, dimana ketika seng dalam tubuh tidak mencukupi, akan mempengaruhi jumlah dan kualitas sperma. Seng banyak terdapat dalam makanan hasil laut seperti kepiting dan udang.

Vitamin C

Mutu dan jumlah sperma laki-laki setelah berusia 24 tahun mulai merosot, vitamin C dapat membuat sperma yang menua kembali dipenuhi dengan daya hidup. Makanan bervitamin C tinggi meliputi buah kiwi, jeruk keprok, asparagus, dan sebagainya.

Green Tea

Green Tea kaya dengan vitamin C, Vitamin C merupakan unsur nutrien yang mutlak untuk kelembaban kulit dan untuk mencagah demam. Green Tea kaya dengan kandungan asam glutamat yang berefek mencegah penuaan, asam amino yang memberi gizi dan menguatkan badan, memiliki efek melancarkan air kemih dan menghilangkan stress. Selain itu teh hijau juga mengandung kafein yang berfungsi menyegarkan semangat dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar