Senin, 09 Mei 2011

"BAGAIMANA MENGOBATI RADANG SENDI'


Obat-obatan dapat mengurangi rasa sakit radang sendi. Tapi jika Anda tidak ingin minum obat dan pil setiap hari, ada baiknya untuk mempertimbangkan cara-cara mengatasi sakit radang sendi secara alami.

Langkah 1
Latihan selama 60 menit. Memulai program latihan untuk membantu memperkuat sendi dan meningkatkan fleksibilitas sendi. Jangan terlambat .

Langkah 2
Terapkan es. Gunakan es untuk menghilangkan rasa sakit dan peradangan. Percobaan dengan 15-20 menit untuk kompres.

Langkah 3
Rendam daerah peradangan sendi. Duduklah di bak mandi air panas selama 15 menit atau dua sampai tiga untuk mandi dalam seminggu untuk membantu mengobati rematik dan sakit sendi.

Langkah 4
Berenang. Mencoba berenang di kolam renang untuk membantu membuat rileks pada daerah yang kaku di sendi dan mengontrol rasa sakit.

Langkah 5
Ambil keuntungan dari suplemen. Bicaralah dengan dokter dan meminta untuk bereksperimen dengan glukosamin dan omega-3 atau dikenal dengan nama suplemen minyak ikan. Minyak ikan dalam bentuk suplemen membantu mengurangi peradangan dan mengurangi nyeri sendi artritis.

Langkah 6
Tetap hangat. Memakai pakaian dengan lengkap dan dengan benar sebelum di luar ruangan dan menjaga temperatur selalu nyaman dan hangat di rumah Anda untuk mengusir dingin akibat sakit sendi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar