Jumat, 20 Mei 2011

"TRX SUSPENSION"


Apa itu TRX® Suspension® Training?
Berawal dari US Navy SEAL dan dikembangkan oleh Fitness Anywhere®, Suspension Training® adalah metode revolusioner latihan menggunakan berat badan. TRX® Suspension Trainer™ mudah di pasang, portable dan Anda berada dalam kontrol. Aman untuk melakukan ratusan latihan yang membangun kekuatan, kekuatan, fleksibilitas, keseimbangan, mobilitas, dan mencegah cedera, semua pada intensitas yang Anda pilih.

Latihan tidak akan terlewati!
Dengan Berat kurang dari 1 Kg. TRX ® memberikan kinerja yang lebih besar daripada fungsi mesin alat besar dengan biaya puluhan juta. TRX ® dapat di pasang dalam hitungan detik sehingga Anda bisa tetap fit di rumah, gym atau dimanapun yg Anda inginkan. Ribuan orang dari segala kemampuan fitness menggunakan TRX®, dari atlet profesional yang membutuhkan kinerja puncak sampai orang-orang biasa yang hanya ingin merasakan dan melihat yang terbaik untuk diri mereka, dengan TRX ® hal tersebut dapat dilakukan.

Sistem pelatihan tubuh Total dan lengkap!
TRX ® lebih dari sekedar paling peralatan olahraga fleksibel, TRX ® merupakan sistem pelatihan yang lengkap. Untuk memastikan Keberhasilan Anda, setiap paket TRX ® berisi petunjuk penggunaan yang lengkap, tips pelatihan dan latihan tubuh yang detail dan dapat disesuaikan sejalan dengan meningkatnya level fitness anda.

Benefit dari Latihan TRX® Suspension®:
- Setiap latihan Melatih CORE ( Perut ), dan setiap gerakan Melatih Lebih Dari 1 OTOT.
- Portable, sudah include Door Anchor, jadi agan bisa latihan bahkan kalo lagi jalan”, tinggal di gantung di pintu hotel
- Mudah di Gunakan dan Ada Level nya, agan bisa Pilih Tingkat Kesulitan di Tiap Gerakannya.
- Biasanya kalo agan latihan weight training OTOT terkesan kaku, tapi dengan latihan TRX OTOT Lebih Flexible dan Terlihat Lebih Lean.

TRX bahkan digunakan dalam acara Reality Show “The Biggest Loser”, Ketika Majalah Women's Health bertanya Bob Harper ( Pelatih dalam acara Reality Show The Biggest Loser):
"What piece of equipment gives you the best workout?" Bob berkata "The TRX."

sedikit Tips dari gw guys yg ingin,merasakan benefit dari TRX:
- Selalu Kunci Perut saat latihan, karena Latihan TRX memerlukan keseimbangan dimana bisa didapat dengan mengunci perut, dengan mengunci perut hasil yg agan dapat dari latihan juga maksimal.
- Setiap Jenis latihan ada Setelannya ( Bisa Di Panjangin dan Pendekin ), perhatikan setelannya untuk tiap" latihan : LONG, MID-CALF, MID-LENGHT dan SHORT
- TRX Suspension di design mampu untuk menahan beban sampai dengan 150 KG, ( ade ane gemuk gan beratnya 100kg, bisa gelantungan di TRX ), jadi jangan khawatir ama kekuatannya gan, TOP CER dah!
- Untuk Tips dan Video Lainnya bisa Subscribe di youtube dengan id FitnessAnywhere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar